Kapolresta Banjarmasin Dampingi Kapolda Kalsel Pantau pelaksanaan penerapan (PSBB) Tahap II Kota Banjarmasin

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bersama Pejabat Utama Polresta Banjarmasin mendamping Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dalam kunjungan pertamanya pada pemantauan pelaksanaan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarmasin. Selasa (12/05/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di Pos pengecekan dan pengawasan yang berlokasi di Km. 6 Kota Seribu Sungai dan untuk pelaksanaan PSBB ini telah memasuki tahap ke II.

Dalam kunjungannya ini Kapolda Kalsel turut didampingi Wakapolda, Irwasda, Karo Ops, Kabid Humas, Kabid Propam dan Direktur Samapta Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel dalam kesempatan ini memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah bertugas bekerja 24 Jam dalam menegakkan aturan Peraturan Walikota Banjarmasin tentang Pemberlakuan PSBB.


Selain itu juga Kapolda Kalsel mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan, kebersihan diri serta saat melakukan pemeriksaan dapat mengarahkan para pengguna jalan dengan cara yang tegas namun tentunya tetap mengedepankan sikap humanis.

Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. saat mengarahkan para pengguna jalan yang melintasi Pos Penyekatan PSBB


Kapolda Kalsel pun menegaskan, untuk memutuskan mata rantai penularan Virus Covid-19 diperlukan kerjasama dari seluruh masyarakat Provinsi Kalsel agar kiranya dapat mematuhi anjuran Pemerintah dalam hal Penerapan PSBB dan juga tetap berada dirumah, wajib gunakan masker, Social Distancing dan Physical Distancing, serta tidak melaksanakan mudik agar Virus Corona ini dapat berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.