Kapolresta Banjarmasin Dampingi Kapolda Kalsel Pada Kunjungannya ke Pos PSBB Kota Banjarmasin

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bersama pejabat utama Polresta Banjarmasin mendampingi Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. H. Yazid Fanani, M.Si pada kunjungannya ke Pos Pengawasan dan Pemeriksaan PSBB. Selasa, (28/04/2020).

Pada kegiatan tersebut turut didampingi Wakapolda Kalsel Brig Jend Pol. Drs Aneka Pristafuddin, M.H. serta para pejabat utama Polda Kalsel.

Adapun Pos yang di kunjungi tersebut yakni Pos PSBB Km. 6 dan Pos Duta Mall Banjarmasin.

Kunjungan tersebut untuk memantau langsung kesiapsiagaan personel pada pelaksanaan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Seribu Sungai yang telah berjalan selama 5 hari.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalsel menyampaikan pesan kepada petugas pengamanan yang terlibat agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

” Saya berpesan kepada petugas gabungan agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan diri dan saat melakukan pemeriksaan serta mengarahkan kepada para pengguna jalan, agar dengan cara yang tegas namun tentunya tetap mengedepankan sikap humanis dan santun” ucap Kapolda Kalsel.

Tak hanya itu Kapolda Kalsel juga meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersatu guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga dengan harapan apa yang telah di programkan oleh pemerintah dalam hal ini Gugus Covid-19 P3 kota Banjarmasin dapat berjalan dengan baik dan tentunya kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala.

“Tanpa peran aktif kita semua apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah tidak akan berjalan dengan. Mari bersama-sama kita mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dari banua Kalimantan Selatan untuk Indonesia” tutur Kapolda Kalsel. (mas/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.