Kapolresta Banjarmasin Cek Langsung Pelayanan SIM Keliling

Polresta Banjarmasin : Pelayanan Perpanjangan SIM Keliling adalah salah satu Bentuk Inovasi dari Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto , M.SI untuk lebih mempermudah pelayanan Polresta Banjarmasin kepada masyarakat.

Untuk Melihat Langsung Pelayanan Sim Keliling dan Kepuasaan Masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM, Kapolresta Banjarmasin turun langsung untuk melakukan pengecekan di Depan Pos Pol Pasar Sudimampir Banjarmasin Selasa 25 Juni 2019 Mulai Pukul 09.00 Wita s/d Selesai.

” Pelayan SIM Keliling Ini adalah salah satu inovasi yang kita lakukan untuk memberikan Pelayanan yang terbaik dan Lebih menigkatkan tingkat kepuasaaan dan Kepercayaan Masyarakat kepada Polri Khusus nya Polresta Banjarmasin, selain itu Inovasi ini untuk memperingati HUT Bhayangakara ke 73 ” Jelas Kapolrestata Banjarmasin.

” Alhamdulillah respon masyarakat akan ada nya pelayanan SIM Keliling ini sangat positif sekali dan meminta terus di adakan pelayanan ini karena sangat mempermudah Masyarakat dalam melakukan Perpanjangan SIM khususnya di Kota Banjarmasin ” Terang Kapolresta Banjarmasin.

Ansari ( 50 ), warga Jalan Teluk Tiram, salah satu orang yang merasakan manfaat dari Simling di daerahnya yaitu Kota Banjarmasin . 

“saya kesini mau berbelanja di pasar sudimampir karena saya pedagang dan mau berbelanja dan saat ada melihat pelayanan SIM keliling ini saya mau melakukan Perpanjagan SIM di Karena Waktu Berlaku SIM saya hampir habis Bulan Juli Nanti, sangat terbantu sekali karena tidak sampai 10 menit SIM saya sudah di perpanjang dan Sangat terbantu sekali sistem sudah online baik dari proses pembuatan sudah sangat cepat, humanis, simpel, dan pelayanan profesional,” Ungakap Ansari

Burhan ( 35 ) Warga Cempaka Besar juga merasa sangat terbantu sekali dengan adanya pelayanan SIM Keliling ini dan Berterima kasih kepada Kapolresta Banjarmasin berkat adanya SIM keliling ini warga yg ingin memperpajang SIM tidak Perlu lagi ke Corner SIM duta Mall apalagi harus Jauh – Jauh ke Pal 21 Banjarbaru Pelayanan Satpas Terpadu Dit Lantas Polda Kalsel.

” Kami berterima Kasih kepada Kapolresta Banjarmasin berkat adanya Pelayanan SIM keliling ini membuat kami jadilebih mudah, Cepat dan Praktis dalam melakukan Perjangan SIM, Semoga Inovasi ini akan tetap ada untuk kemudahan bagi masyarakat ” Ucap Burhan

Inovasi Pelayanan SIM Keliling ini di Lakukan Polresta Banjarmasin untuk Memberikan Pelayanan Prima terhadap Masyarakat Pemohon SIM dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73, Meningkatkan Kualitas baik dalam hal pelayanan maupun Mutu/ Pengetahuan/ Kemampuan Pemegang SIM untuk lebih memahami dan mematuhi/ Taat Aturan Berlalu Lintas di jalan raya. Terciptanya Pelayanan Yang mudah, Transparan, Bersih dan Sesuai Proses /Prosedur yang berlaku dan Terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polresta Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.