Kapolresta Banjarmasin Ajak Warga Bersama – sama Dalam Menjaga Keamanan Kota Banjarmasin

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P bersama para pejabat utama meluangkan waktu mengikuti ibadah sholat Jumat diluar Mako Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin mengatakan, ibadah bersama masyarakat ini merupakan salah satu program kerja Polresta Banjarmasin dengan tajuk Jum’at Keliling (Juling)”.

“Selain dekat dengan para personel kami juga berkewajiban mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat”, kata Kapolresta Banjarmasin saat baru tiba di mesjid Al Asri, Jalan Simpang Anem Gang Hidayah Rt. 21 Rw. 02, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Kedatangan sejumlah Kepolisian itu disambut hangat oleh pihak perangkat dan para jamaah mesjid Al Asri Banjarmasin.

Setibanya di mesjid  pihak perangkat memberikan kesempatan kepada Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P untuk menyampaikan informasi yang perlu di sebarkan kepada para perangkat maupun jamaah mesjid Al Asri Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas IPTU Moh. Irkamni mengungkapkan, “Informasi yang di berikan oleh Kapolresta Banjarmasin saat itu mensosialisasikan dalam berpartisipasi aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),  menghimbau untuk mewaspadai masuknya paham Radikalisme, menghindari bahaya peredaran Narkoba dan Obat terlarang, serta minuman keras”.

Dalam sesi terakhir Kapolresta Banjarmasin dengan salah satu anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Banjarmasin Barat serta para perangkat mesjid Al Asri berkesemapatan melakukan foto bersama. (ehg/rs/dok.mi)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *