Kapolda Kalsel Tegaskan PLN Objek Vital Nasional yang Wajib Diberikan Pelindungan Keamanan

POLDA KALSEL-General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) Tonny Belamy melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. di Mapolda Kalsel, Selasa (20/4/2021) pukul 11.00 Wita.

Dalam kunjungan tersebut GM PLN Kalsel-Kalteng didampingi Daniel Pak (GM Pembangkit Kalsel-Teng Tim), Dian Rizal (Senior Manajer Distribusi), dan Priyo Wurianto (Senior Manajer Niaga Pelayan Pelanggan).

Kunjungan rombongan PT. PLN Kalsel-Kalteng ini mempunyai tujuan selain bersilaturahmi dengan Kapolda Kalsel sekaligus juga perkenalan diri sebagai Pejabat PLN Wilayah Kalsel-Kalteng serta untuk saling mendukung terkait bidang tugas masing-masing terutama kelanjutan MoU antara PLN dan Kepolisian Daerah setempat yang sedang berjalan sampai dengan saat ini.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. didampingi Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menegaskan dukungannya kepada PLN sebagai salah satu Objek Vital Nasional yang wajib mendapatkan perlindungan dari Kepolisian khususnya Polda Kalsel.

Ia berpesan agar PLN jangan segan-segan meminta bantuan kepada Kepolisian jika memang dibutuhkan. Polda Kalsel siap berkolaborasi dengan PLN untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya listrik demi keamanan masyarakat dalam menggunakan listrik secara legal dan aman.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai, penuh keakraban dan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.