Kapolda Kalsel Di Pasar Sentra Antasari, Ada Apa ya?

Dalam rangka menjaga kondisi harga berbagai kebutuhan bahan pokok terkini yang ada di wilayah kota Banjarmasin jajaran Polda Kalsel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmad Mulyana, S.H, melakukan inspeksi mendadak (sidak).

Kegiatan sidak pagi hari tadi, Selasa (15/12/2017), Brigjen Pol Rachmad Mulyana, S.H bersama para pejabat utama jajaran Polda Kalsel didampingi langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana, S., S.I.K., M.A.P bersama Kabag Ops KOMPOL Diaz Sasongko, S.I.K serta personel gabungan jajaran Polresta Banjarmasin.

 

Rangkaian sidak yang dilangsungkan kesejumlah pusat perbelanjaan tradisional Banjarmasin, Pasar Sentra Antasari menjadi titik awal Kapolda Kalsel bersama Tim untuk mengetahui dan mengecek kebeberapa kios – kios yang menjual bahan kebutuhan pokok.

Kapolresta Banjarmasin mengungkapkan, selain pasar Sentra Antasari sidak yang dilakukan Bapak Kapolda Kalsel bersama Tim juga mengarah kebeberapa pasar yang diantaranya pasar Beras Teluk Kelayan, serta Pasar Lima.

 

Dari hasil pengecekan ke beberapa kios, Bapak Kapolda Kalsel mengaku harga di pasaran untuk bahan pokok masih terbilang normal. Ketersediaan bahan pokok cukup hingga 3-7 bulan kedepan tergantung jenis komoditas, ungkapnya.

Sementara dalam rangkaian sidak diwaktu bersamaan, saat itu juga Bapak Kapolda Kalsel memberikan maklumat kepada para pedagang, katanya

 

“Harapan Bapak Kapolda Kalsel saat memberikan maklumat kepada para pedagang, agar tindakan penyelewengan bahan pangan atau pokok yang berbuntut dengan permasalahan hukum dapat dihindari, tambahnya.

 

Terlepas dari hal itu masyarakat dan para pedagang memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kalsel yang begitu peduli bahkan mulai lebaran hingga mendekati tahun baru, harga relatif stabil dan stok sembako cukup, katanya.

Simbol kebersamaan dalam bertugas dilapangan Kapolda Kalsel menyempatkan foto bersama dengan personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.