Kapolda Kalimantan Selatan Taburkan Bunga di Makam Pahlawan Bumi Kencana

Kapolda Kalimantan Selatan, Brigjen Pol. Drs. Rachmad Mulayana, S.H. dan jajaran gelar ziarah di Taman Makan Pahlawan  Bumi Kencana Banjarbaru, Selasa pagi (3/7/2018).

 

Kasubbag Humas Polrresta Banjarmasin, Iptu Moh. Irkamni, mengatakan kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 72.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” kata Bapak Kapolda Kalsel saat menyampaikan sambutannya dihadapan para peserta Upacara Ziarah.

 

Seusai pergelaran Upacara terlihat Bapak Kapolda Kalsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel menaburkan bunga pada makam para pahlawan yang kemudian diikuti oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin.

Ditambahkan, Bapak Kapolresta Banjarmasin menuturkan  hal ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia. (ehg/rs/dok.mda&ji)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.