Kapolda Kalimantan Selatan Saksikan Penandatanganan Mou Penggunaan CCTV di Wilayah Kota Banjarmasin

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan wilayah kota Banjarmasin Kepolisian Resort Kota Banjarmasin gelar penandatangan Mou Penggunaan CCTV pada Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Polresta Banjarmasin.
Penandatangan Mou itu langsung di saksikan oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjend Pol. Rachmad Mulyana, S.H saat melangsungkan kegiatan Kunjungan Kerja ke Mapolresta Banjarmasin, Kamis(18/1/2018).
Diketahui dalam pengguanan CCTV nantinya Pemerintah Kota Banjarmasin akan bekerjasama dengan Polresta Banjarmasin dalam pemasang kamera CCTV di titik-titik strategis dan wilayah rawan di Kota Banjarmasin.
Dalam kunkernya ke mako Polresta Banjarmasin Kapolda Kalsel bersama rombongan para Pejabat Utama Polda Kalsel, selain menyaksikan penandatangan Mou Penggunaan CCTV, Brigjend Pol. Rachmad Mulyana, S.H selaku Kapolda Kalsel juga saat itu meresmikan beberapa bangunan yang ada di Polresta Banjarmasin.
Dari beberapa bangunan yang di resmikan dan dilakukan pemantauan yakni ruang Command Center Polresta Banjarmasin, Mesjid Al Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmasin, peresmian ruang Pelayanan Perempuan dan Anak serta ruang Video / Audio Forensik dari Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *