Kabag Ops Pimpin Rapat Koordinasi Kejuaraan Darg Bike Championship Kapolresta Banjarmasin 2018

Dalam rangka menghadapi kejuaran Darg Bike Championship Kapolresta Banjarmasin 2018, jajaran Polresta Banjarmasin yang terlibat dalam kepanitiaan pada pelaksanaan tersebut menggelar rapat koordinasi, Kamis siang (15/2/2018).

Rapat pada siang itu melibatkan para Pejabat utama, para Kapolsek jajaran, para Perwira jajaran serta EO (event organizer) Darg Bike.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin, Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan, pada pergelaran rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kompol Diaz Sasongko, S.I.K.

Dalam pembahasannya Kabag Ops menyampaikan bahwa pentingnya kordinasi dan kerja sama tim sesuai dengan tanggung jawab yang telah dipercayakan.

“Masih ada waktu kurang lebih 8 hari lagi pelaksanaan kejuaran tersebut, maka persiapkanlah yang lebih matang dalam pengurusan ijin tempat, kantong parkir, pengamanan dan lain – lainnya. Kami berharap seluruh panitia dapat bekerjasama dengan baik dan membantu kelancaran pimpinan lomba dalam menjalankan tugasnya saat perlombaan berlangsung demi suksesnya kejuaran Darg Bike Championship Kapolresta Banjarmasin 2018″, ungkapnya.

Sementara pergelaran kejuaran Darg Bike Championship Kapolresta Banjarmasin 2018 rencana akan dilaksanakan selama 2 hari, dari hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 sampaihari Minggu tanggal 25 Februari 2018, kata Kabag Ops melalui Iptu Moh. Irkamni selaku Kasubbag Humas.

“Terkait tempat pergelarannya akan dilaksanakan di Jalan Jend. Sudirman, Kecamatan Banjarmasin Tengah”, kata Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.