Kabag Ops Pimpin Pengamanan Unras Dari LSM FORPEBAN Kalsel

Polresta Banjarmasin : di Pimpin Langsung Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol. Rizali, SH , Personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran melaksanakan pengamana aksi unjuk rasa dari LSM FORPEBAN Kalsel (Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara) Senin (8/7/2018) .

Lokasi yang menjadi tuntutan pengunjuk rasa adalah di Depan Kantor Kejaksaan Tinggi Kalsel Jl. D.I Panjaitan, Kec. Banjarmasin Tengah , dalam tuntunya Saudara Dinjaya selaku Kordinator menyampaikan tuntutan dalam hal ini Mempertanyakan Kelanjutan Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos 2010, Oleh Anggota DPRD Prov Kalsel Priode 1999 – 2014. Yg Sampai saat Ini Blm Tuntas.

selain itu para pengunjuk rasa juga Meminta Pihak Polda Kalsel Utk Segera Memproses Salah Satu Pejabat di Kab. Balangan yg Sdh di Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi dan juga Meminta Kejati Kalsel Utk Menangkap Para Pejabat Bupati Yg di Duga Melakukan Dugaan Tindak Pindana Korupsi.

selain itu Meminta Kejati Memproses Lebih Intensif Dugaan Korupsi ALKES di RSUD Ulin Bjm, Jgn Tersangkanya Cuma Bawahannya saja Tapi Yg Lebih Atas Lagi dan Proses Dugaan Mark Up Pengadaan Tanah Pembangunan Rmh Sakit Kab. HSU yg di Duga Melibatkan Bupati HSU.

Setelah selasai menyampaikan tuntutannya dan pihak Kejati kalsel mendengarkan dan akan segera merespons laporan tersebut, Pukul 12.00 di pimpin Kaporlap nya para pengunjuk rasa membubarkan diri dan Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *