Jelang Penerapan New Normal, Polresta Banjarmasin Gelar Apel Gabungan

BANJARMASIN-Pelaksanaan Apel gabungan TNI-Polri dan Pemko Banjarmasin jelang penerapan New Normal di Kota Banjarmasin.Selanjutnya. Kamis, (28/05/2020).

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Mapolresta Banjarmasin tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dalam penekanannya kepada personel gabungan bahwa pelaksanaan ini nanti bertujuan untuk mensosialisasikan pendisiplinan terkait pola hidup baru yang tetap mengaju dalam koridor protokol kesehatan.


” Mari kita mengedepankan edukasi yang humanis dan simpatik kepada masyarakat agar nantinya dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kehidupan sehari-hari ” Ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu pula juga berpesan kepada petugas gabungan untuk selalu semangat dalam bertugas dan juga lupa untuk tetap menjaga kesehatan serta kebersihan diri .

 

” Ini adalah satu bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara, jadi lakukan tugas ini dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Kasdim 1007/Banjarmasin, dan para pejabat utama Polresta Banjarmasin.

Dan untuk diketahui usai pelaksanaan apel, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M yang didampingi Wakapolresta Banjarmasin dan para pejabat utama serta petugas gabungan yang terdiri dari Personel Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin dan Satpol PP Banjarmasin menyambangi Pasar Sentra Antasari, Pasar Sudimampir, Pasar Lima Dan Pasar Lama guna mensosialisasikan penerapan New Normal kepada para pedagang dan pengujung dipasar-pasar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.