Untuk memastikan kesiapan personel dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P selaku Ka Ops Res, meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di beberapa lokasi yang tersebar di wilayah Kota Banjarmasin, Sabtu pagi (23/12/2017).

Didampingi Kepala Seksi Propam Iptu S. Fahri, S.E, Kapolresta pada hari itu melakukan kunjungannya ke pos pam Bundaran Kayutangi Banjarmasin dan pos yan Jembatan Merdeka Banjarmasin.
Menurut Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, mengatakan, peninjauan ke pos pam dan pos yan ini guna memastikan kesiapan aparat dalam rangka pengamanan Hari Natal Dan Tahun Baru.
“Kita pastikan kesiapan semua pos – pos dalam melaksanakan Operasi Lilin Intan 2017 ini,” ujarnya.
Selain mengecek kesiapan Pprsonel dan kelengkapan administrasi di pos tersebut, Kapolresta juga menekankan pentingnya Ka Pos serta personel lainnya untuk menguasai situasi dan kondisi lapangan sesuai dengan informasi yang disajikan di panel data Ops Lilin 2017.
“Selalu semangat dalam bertugas, berikan yang terbaik dan jaga selalu kondisi kesehatan rekan – rekan saat dalam menjalankan tugas yang mulia ini”, tutupnya. (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *