Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P bersama para pejabat utama jajaran ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 201

7, Kamis (21/12/2017) bertempat di GOR Hasanudin Banjarmasin.

Pada pergelaran apel dalam mempersiapkan pengamanan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, langsung dipimpin oleh Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyan.

Apel gelar pasukan yang mengambil tema “Kita Tingkatkan Sinergitas Polri dan Instansi Terkait dalam rangka Memberikan Rasa Aman dalam Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018” ini turut dihadiri oleh Personil Korem, Lanud, Lantamal, Pol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Basarnas, Pramuka dan personil Polda Kalimantan Selatan baik Brimob, Dit Lantas, Dit Polair serta Dit Sabhara.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang membacakan sambutan tertulis Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. mengatakan tujuan dari Operasi Lilin tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018.

Lebih lanjut Kapolda Kalsel juga menambahkan pihaknya telah menyiapkan 170.304 personil yang terdiri atas 90.057 personil Polri, 20.070 personil TNI, dan 60.177 personil dari instansi terkait beserta komponen masyarakat untuk mengamankan Perayaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018.
Mengakhiri sambutannya Kapolda Kalsel mengharapkan sinergitas antara Polri dengan TNI, Pemerintah Daerah serta elemen Masyarakat  tetap terjaga sehingga bisa memberikan pelayanan dan pengamanan secara komprehensif agar dapat memberikan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya. (aw/ehg/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *