Jalin Tali Silaturahmi Tiga Pilar Ini Lakukan Ibadah Jum’at Keliling

Dalam rangka meningkatkan pendekatan kepada masyarakat, Kapolresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, kunjungi salah satu mesjid yang ada di wilayah Kota Banjarmasin, Jum’at siang (23/2/2018).

Didampingi Dandim 1007 Banjarmasin, Kolonel Inf. Teguh. W, Kasat Binmas, Kompol Sumarjan, Lurah Sungai Andai dan para personel, siang itu rombongan berkunjung ke Mesjid Darul Muhtadin, Jalan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Setibanya dilokasi, para rombongan disambut baik oleh para pengurus mesjid” kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Dijelaskan, kunjungan tersebut merupakan jalinan tali silaturahmi kepada para tokoh agama dan masyarakat diwilayah kota Banjarmasin. Selain menjalin tali silaturhmi kegiatan tersebut juga sekaligus meningkatkan salah satu program Polresta Banjarmasin yaitu kegiatan Jum’at Keliling (Juling), ungkapnya.

Saat diberikan kesempatan oleh perangkat mesjid siang itu, sebelum memasuki rangkaian Sholat Jum’at Bapak Kapolresta Banjarmasin menyempatkan untuk menyapa para jama’ah yang hadir serta memberikan himbauan kamtibmas.

Ada beberapa himbauan penting yang diutarakan Bapak Kapolresta Banjarmasin kemarin dihadapan para jemaah yang diantaranya yakni, himbauan kamtibmas kota Banjarmasin, bahaya paham radikal yang mengarah dalam perpecahan bangsa Indonesia, serta bahaya bagi penggunaan Narkoba dan obat terlarang seperti Zenit maupun Pcc, tutur Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.