Jalin Soliditas Yang Erat, Waka Polresta Banjarmasin Hadiri Coffe Morning Dan Customs Award 2019

BANJARMASIN – Dalam rangka membangun soliditas hubungan kinerja, Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K, menghadiri kegiatan Coffe Morning dan Customs Awards bertempat di Ruang Serbaguna Bea Cukai Banjarmasin, Kamis (24/1/2019) Pagi

Kehadiran Waka Polresta Banjarmasin pagi itu didampingi oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Banjarmasin.

Kegiatan ini diketahui adalah merupakan agenda tahunan bagi instansi Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Banjarmasin (KPPBC TMP B.

“Selain agenda tahunan, KPPBC TMP B Banjarmasin saat ini sedang melaksanakan program pencanangan dan pembangunan zona integritas. Bea Cukai Banjarmasin ingin berpredikat wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Seluruh instansi serta kalangan dari masyarakat sangat mendukung program pencanangan dan pembangunan zona integritas di KPPBC TMP B Banjarmasin.

Ditambahkan lagi, diwaktu bersaam pihak KPPBC TMP B Banjarmasin juga melakukan komitmen bersama dengan penandatangan plakat, yang ditanda tangani oleh berbagai pihak, termasuk pengguna jasa maupun aparat pemerintah terkait. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.