Jalin Kemitraan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Tatap Muka Dengan Rekanan Wartawan

Banjarmasin – Humas Polresta Banjarmasin menggelar silaturahmi dan tatap muka yang dengan sejumlah wartawan media cetak dan elektronik di kantin Mapolresta Banjarmasin, Rabu (6/12/2017).
Dalam kegiatan, Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kasubbag Humas IPTU Moh. Irkamni bertatap muka serta berkomunikasi  langsung dengan wartawan. Hal ini dilakukan untuk saling mengenal dan menjalin kemitraan.
Kegiatan yang dikemas dengan obrolan santai dimulai dengan perkenalan awak media yang hadir. Dengan memperkenalkan diri diharapkan dalam menjalankan aktifitas di Mapolresta Banjarmasin dan Polsek jajaran dapat berjalan baik .
Acara dilanjutkan dengan dialog dan komunikasi tentang pemberitaan. Selain itu menyamakan persepsi tentang informasi dan pemberitaan agar tidak terjadi salah informasi akibat komunikasi yang tidak dilakukan.
IPTU Moh. Irkamni mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dan saling mengenal.
“Dengan saling mengenal maka dapat untuk menghindari miss komunikasi antara petugas kepolisian dengan awak media. Sehingga sehingga saat peliputan di lapangan akan terjalin sinergitas,” jelasnya.
Kasubag Humas menambahkan dengan silaturahmi dan bertatap muka juga dapat digunakan untuk bertukar informasi maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang akibat salah komunikasi. (ehg/rs)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.