Jalani Vaksinasi Tahap II, Kapolresta Banjarmasin : Mari Sukseskan Program Perangi Covid-19

BANJARMASIN-Vaksinasi Covid-19 tahap II dengan suntikan dosis pertama bagi personel di jajaran Kepolisian kembali digelar di Polresta Banjarmasin. Senin (08/03/2021) pagi.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa giat tersebut merupakan gelombang ketiga dan ikuti sebanyak 150 personel.

“Gelombang pertama dan kedua totalnya ada 200 personel yang telah di suntik Vaksin Covid-19, termasuk saya tadi juga mengikuti Vaksinasi tahap ke II yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin kepada Polresta Banjarmasin,” terangnya.

Ia juga menjelaskan setelah menerima suntikan vaksin, tidak ada merasakan rasa sakit namun hanya seperti digigit semut.

“Ini membuat badan menjadi lebih sehat dan menambah kekuatan dalam upaya memerangi dan memutus mata rantai Covid-19 di kota Banjarmasin, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ia menilai pemberian vansin ini untuk membentuk kekebalan dalam tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

Bukan hanya itu, ia juga menuturkan bahwa vaksinasi yang telah diberikan kepada personel Polresta Banjarmasin merupakan bentuk komitmen dan mendukung program pemerintah dalam pencegahan serta penanganan Covid-19.

“Mari kita suksesnya program vaksinasi ini dan kepada masyarakat yang mendapatkan giliran divaksinasi, agar tak perlu takut atau khawatir, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 gelombang ketiga ini, tim Urkes Bag Sumda Polresta Banjarmasin berkerja sama dengan RS Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.