Jajaran Polresta Banjarmasin Berharap Bisa Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW

Ajun Komisaris Besar Guntur Herditrianto, S.I.K selaku Waka Polresta Banjarmasin bersama personel jajaran menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 2017. Kamis (14/12/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmaisn itu dihadiri langsung oleh para Pejabat Utama, Anggota Polres dan perwakilan Polsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang maupun Ranting se Banjarmasin dengan penceramah Ustadz H. Fadlani.

Dari data yang didapat oleh tim redaksi Humas dilapangan, rangkaian acara pada pagi hari itu diawali dengan membaca surat yasin,  kemudian pembacaan ayat suci Al Quran dan saritilawah.

Adapun tema maulid tersebut, dengan menauladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan SDM Polri yang unggul dan Kompetitif.

Dalam sambutan Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, melalui Waka Polresta mengatakan, semoga dengan  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan bagi seluruh personel dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa.

Ditambahkan lagi, Ustadz H. Fadlani dalam ceramahnya mengatakan pada diri Nabi Muhammad SAW terdapat Suri Tauladan yang baik, akhlak mulia sebagai jalan keselamatan dunia wal akhirat. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *