Jajaran Penegak Hukum di Kota Banjarmasin Teken MoU ICJS

Jajaran penegak hukum di Kota Banjarmasin
menandatangani  memorandum of understanding (MoU) penerapan Integrated Criminal Justice System (ICJS) atau Sistem Peradilan Kriminal Terintegrasi.

Penandatanganan MoU diinisasi dan digelar di Pengadilan Negeri Banjarmasin Rabu (03/07/2019). Mereka yang meneken MoU yakni Pengadilan Negeri Banjarmasin, Polresta Banjarmasin, Kejari Banjarmasin dan Lembaga Pemasyarakatan Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin dalam kesempatan tersebut menyambut baik penadatangan MoU antar jajaran penegak hukum di Kota Banjarmasin.

” saya menyambut baik ada nya Muo ini antar para penegak hukum di kota Banjarmasin, artinya memudahkan kita sendiri dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat ” Kata kapolresta Banjarmasin.

” dari Institusi kami sesuai Perintah Kapolri kami melaksanakan Program Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ) yang mana program tersebut lebih di titik beratkan ke pelayanan Publik berbasis Tekhnologi, yang mana berkat inovasi inovasi yang kita buat menjadikan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih mudah dan transparan ” Lanjut kapolresta Banjarmasin.

” Berkat Inovasi berbasis tekhnologi tersebut itu lah alhamdulilah kami pihak Polresta Banjarmasin berhasil mendapatkan predikat WBM ( wilayah Bebas Korupsi ) karena penilaian masyarakat terhadap pelayanan dan tranparansi kami Polresta Banjarmasin sangat baik ” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *