Jaga Kebugaran Tubuh, Polresta Banjarmasin Programkan Jum’at Sehat

BANJARMASIN-Menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga penting dilakukan ditengah Pandemi Covid-19 seperti ini.

Untuk itu Polresta Banjarmasin memprogramkan jum’at sehat dengan menggelar Gowes Gembira dan Olahraga Bersama. Jum’at, (17/07/2020)

Kegiatan yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S. I. K., M.M. tersebut diawali pelaksanaan Gowes Gembira dengan start dihalaman Mapolresta yang selanjutnya menyusuri jalan Kota Banjarmasin sejauh 25 Km.

Setalah kembali finis dihalaman Mapolresta kegiatan dilanjutkan pelaksanaan apel dan ditutup dengan olahraga bersama yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Carto HM.

Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas Ipda Imam Purbadi mengatakan bahwa program jum’at sehat ini bertujuan untuk ciptakan kebugaran tubuh yang selalu sehat dan kuat, tentunya dengan harapan selalu tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“kami bersama-sama olahraga agar badan tetap segar dan organ tubuh dapat berfungsi dengan baik serta tentunya meningkatkan daya tahan tubuh guna melawan segala bentuk penyakit baik itu virus yang hendak masuk ke tubuh,” ucapnya Kasubbag Humas.

Ia pun menambahkan bahwa dalam kegiatan ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai wujud adaptasi kebiasaan yang baru ditengah pandemi Covid-19.

“Iya tentu dalam berolahraga harus tetap memperhatikan protokol kesehatan cegah penyebaran dan penularan Covid-19” tutur Kasubbag Humas.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. beserta para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira dan Brigadir Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.