Irwasda Polda Kalsel Gelar Audit Kinerja Di Polresta Banjarmasin, Simak Ulasannya

BANJARMASIN-Dua orang personel Polresta Banjarmasin mengangkat box yang berisi berkas administrasi.

Ternyata box tersebut dibawa ke Rupatama Mapolresta Banjarmasin untuk menghadapi pemeriksaan dari tim audit kinerja Irwasda Polda Kalsel yang dipimpin Auditor Kepolisian Madya Tk. III Kombes Pol. Ir. Soedaryono, M. M (Pengawas & Pengendali).

Selain itu penerapan disiplin protokol kesehatan tetap jalankan dan terlihat adanya tirai plastik yang membatasi tim dengan personel Polresta Banjarmasin selaku objek pemeriksaan.

Itulah, sekilas pemandangan audit kinerja aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polresta Banjarmasin. Rabu (03/11/2021).

Untuk diketahui agenda tersebut sebagai fungsi pengawasan dan sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Ini bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan dari objek pemeriksaan, melainkan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja telah bekerja melaksanakan program yang dirancang, ” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Namun, apabila nanti dalam pelaksaaan audit ada beberapa kekurangan agar segera melakukan perbaikan.

“Apa yang menjadi masukan oleh tim audit, segera lakukan perbaikan,” pesan Wakapolresta Banjarmasin saat meninjau langsung agenda tersebut.

“Kepada tim, saya mewakili pimpinan mengucapkan terima kasih atas kedatangannya di Polresta Banjarmasin, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *