Iptu S. Fahri, S.E Berikan Penyuluhan Kamtibmas Dihadapan Para Jama’ah Sholat Jum’at

Dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, Polresta Banjarmasin melalui Seksi Provost dan Paminal (Propam) melakukan kegiatan jum’at keliling (JULING) di Masjid Noor Jalan Pangeran Samudera, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Jumat (19/1/2018).
Dalam kegiatannya dihadiri oleh Kasi Propam Iptu S. Fahri, S.E didampingi personel Bhabinkamtibmas Kertak Baru Ulu Aiptu Sugino.
Diketahui sebelum khotbah Sholat jum’at dimulai, Kasi Propam Iptu S. Fahri juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada jemaah Masjid Noor tentang agar selalu mengunci sepeda motor yang berada dihalaman agar menghindari terjadinya curanmor, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),  menghimbau untuk mewaspadai masuknya paham Radikalisme, menghindari bahaya peredaran Narkoba dan Obat terlarang, serta minuman keras, ungkapnya.
“Khotbah Jumat merupakan wahana yang baik dan tepat untuk memberikan penyuluhan dan informasi kamtibmas melalui pesan-pesan agama karena jamaah siap mendengarkan khutbah,” tambahnya. (ehg/rs)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *