Ikhlaskan Setiap Tugas dan Tanggung Jawab Dalam Bekerja, Jadikan Ladang Amal di Bulan Suci Ramadhan, Selaras Dengan Tribrata dan Catur Prasetya Pesan Kapolresta Banjarmasin

Bertempat di lapangan apel Mapolresta Banjarmasin, pagi ini Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si  memimpin Apel jam pimpinan,Senin (28/05/2018). Kegiatan apel diikuti oleh seluruh pejabat utama Polresta Banjarmasin, Perwira, staf, serta seluruh personel Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polresta Banjarmasin.Apel Jam Pimpinan dilaksanakan dalam rangka kepentingan Organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran Polresta Banjarmasin dalam pelaksanaan tugas sebagai Har Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan dan penegakan hukum kepada masyarakat diwilayah Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan apel pagi jam pimpinan Kapolresta menyampaikan kepada seluruh personil bahwa sebentar lagi akan di mulainya Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2018, yang mana sasaran operasi tersebut adalah menjaga rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan ibadah di Bulan ramadhan dan merayakan hari raya Idul Fitri. Selain  itu dalam penekanannya kapolresta Banjarmasin menyampaikan Agar Ikhlaskan setiap tugas dan tanggung jawab dlm Bekerja , jadikan ladang amal dibulan suci ramadhan, selaras dengan Tribrata dan Catur Prasetya, Tingkatkan fungsi Binmas seperti Bhabinkamtibmas dlm pemberian solusi, saran dan masukkan kpd masyarakat terhadap pelaku tindak pencurian rumah kosong, mengingat pd bulan suci ramadhan aktifitas masyarakat meningkat pd kegiatan ibadah, belanja dan mudik, selain itu juga Kapolresta Bajarmasin mengucapkan terimakasih kepada selurh anggota dlm menjalankan tugas dengan baik dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.