HUT YKB Ke 39 : Ketua YKB Kalsel Kunjungi TK Kemala Bhayagkari 04 Cabang Banjarmasin Dan Perpustakaan Terapung Satuan Polair Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN – Rombongan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani melakukan kunjungan ke TK. Kemala Bhayangkari 04 Cabang Banjarmasin, Kamis (7/2/2019) Pagi.

Kedatangan rombongan pagi itu disambut oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si bersama Ketua Kemala Bhayangkari Cabang Banjarmasin, Ny. Ciwuk Sumarto dan para perangkat Bhayangkari Cabang Banjarmasin.

Proses penyambutan kedatangan rombongan cukup menarik dimana perwakilan dari Anak – anak TK terlihat melakukan pengalungan kain sasirangan kepada Ketua dan Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan.

“Terdapat beberapa proses penyambutan dalam kegiatan pagi itu, selain pengalungan kain sasirangan ada juga peragaan musik drum band dan tarian tabur kembang khas Kalimantan Selatan’, ujar Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Kunjungan rombongan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dalam rangka Menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ke 39 Tahun. Kegiatan tersebut diawali dengan pengecekan sekaligus tatap muka terhadap anak – anak yang ada diruangan kelas, hiburan dalam bentuk quisioner kepada anak – anak, dan penyerahan bantuan dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani untuk TK Bhayangkari 04 Banjarmasin yang diterima langsung oleh para guru.

Sementara disaat hari yang bersamaan, rombongan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan juga menggelar kunjungan ke Perpustakaan Terapung Banjarmasin. Lokasi perpustakaan terapung berada di Pos Terapung Sat Polair Polresta Banjarmasin, Jalan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Ada dua lokasi kunjungan hari itu yang dilakukan oleh rombongan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan. Yang pertama di TK Kemala Bhayangkari 04 Cabang Banjarmasin dan Perpustakaan Terapung Satuan Polair Polresta Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas.

Lanjutnya, dalam kunjungannya, rombongan mengagendakan kegiatan dalam penyerahan Bantuan berupa Buku Baca serta melakukan pemeriksaan ruangan Perpustakaan Terapung Satuan Polair Polresta Banjarmasin.

 Secara simbolis penyerahan bantuan itu dilakukan oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan. Bantuan berupa Buku baca tersebut diterima langsung oleh Ketua Kemala Bhayangkari Cabang Banjarmasin.

Sesi terakhir dalam kegiatan itu rombongan melakukan foto bersama dan memberikan bantuan sosial kepada warga dibantaran Sungai Alalak Selatan. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.