HUT Kemerdekaan, Sat Polair Banjarmasin Gelar Bakti Sosial Dan Sosialisasikan Perwali

BANJARMASIN-Sambut HUT Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020, Satuan Polair Polresta Banjarmasin menggelar bakti sosial dengan membagikan beras dan masker kepada warga di bantaran sungai martapura, sungai jelai dan sungai mantuil kota setempat. Sabtu. (15/08/2020) pagi

Sebanyak 100 paket beras dan 50 lembar masker yang dibagikan oleh Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol John Louis Letedara S.I.K. bersama personil langsung mengarah dengan mendatangi rumah warga yang berhak menerima.

” Ini merupakan bentuk ungkapan syukur kami dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia serta sebagai wujud kepedulian Polri, maka kami aplikasikan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini ” ucap Kasat Polair.

Selain itu juga pihaknya turut mensosialisasikan perwali Nomor 60 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan dan penegakan hukum protokol kesehatan covid-19 di kota seribu sungai.

“Iya secara persuasif, selama 2 minggu ini kami membantu pemerintah kota banjarmasin sosialisasikan kepada masyarakat, yang tentunya dapat diterima dan dilaksanakan dengan baik guna memutus rantai penyebaran Covid-19, ” ucap Kasat Polair.

Ia juga menyampaikan bawa ini merupakan etensi dari Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.H. dalam penjabaran program kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. tentang percepatan penanganan Covid-19 di Bumi Lambung Mangkurat.

”Mudah-mudahan berkat doa bersama dan dukungan masyarakat dalam menerapkan serta menjalankan protokol kesehatan kota banjarmasin kembali menjadi zona hijau,” tutur Kasat Polair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.