HAYAT Nikmati Bulan Puasa dalam Sel

Minggu, tgl 12 Mei 2019 sekira jam 00.30 wita Telah tertangkap tangan 1 orang laki-laki dewasa an. HAYATULLAH Als HAYAT alnhayud Bin MISNADI (Alm), dalam perkara Menyimpan atau Menguasai Senjata Tajam Tanpa Ijin pasal 2 Ayat 1 UURI no. 12 Darurat tahun 1951. Pada waktu petugas melaksanakan Hunting / Patroli yang dipimpin Kanit Res Polsek Banjarmasin Timur di daerah rawan. Saat petugas melintas di Tkp petugas melihat Pelaku sedang duduk dan kemudian langsung membuang suatu benda ke bawah meja yg waktu itu meja tersebut berada tepat didepan pelaku. Melihat hal tersebut kemudian petugas langsung mengamankan pelaku dan kemudian mencari suatu benda yg dibuang pelaku di bawah meja dan waktu itu juga petugas menemukan benda / barang bukti berupa 1 (satu) buah senjata tajam jenis belati dengan panjang 18 cm dengan kumpang terbuat dari kayu lengkap dengan sarung terbuat dari kulit warna hitam. Atas kejadian tersebut pelaku dan benda / barang bukti berupa sajam tersebut di bawa ke kantor polsek banjarmasin timur untuk proses lebih lanjut.

Dalam Pengakuan kepada Petugas Kepolisian pengakuan Hayat, sajam tersebut dibawanya hanya untuk jaga diri saja, khwatir jika terjadi sesuatu yang mengancam dirinya. Namun karena membawa sajam itu dilarang dan polisi tidak ingin terjadi hal-hal yang berbahaya, Hayat langsung di masukan ke sel tahanan Mapolsek Barat.

“Dari pengakuannya bawa sajam itu buat jaga diri, kita tidak tahu jika nanti dia mabuk dan mengamuk melakukan tindak kriminalitas sangat berbahaya. Mengancam jiwa orang lain jadinya,” Kata Kanit Reskrim Timur Iptu Timuryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.