Polresta Banjarmasin

Jl. Jend. A Yani Km. 3,5, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Harapan Masyarakat bagi insan Bhayangkara dalam kehidupan sehari – hari

Menjadi mental keperibadian yang lebih baik bagi anggota Polri dihadapan masyarakat di era modernisasi adalah merupakan suatu harapan besar untuk di jalani. Salah satu faktor yang sangat mempengaruhi dalam harapan tersebut adalah kepekaan masyarakat di setiap penilaian perilaku seorang anggota Polri dalam menjalankan tugasnya di lapangan.

Kepekaan salah satu masyarakat khususnya dikota Banjarmasin, kemarin Selasa (02/05/2015) dalam menyikapi prilaku seorang anggota Polri ini dinilai sangatlah profesional.

Dalam akun jejaring sosial miliknya tertuang sepucuk foto dimana seorang anggota Polri berseragam lengkap (Lantas) menjadi imam di salah satu Musholla kota Banjarmasin tepatnya di Jalan A. Yani Km. 2 kota Banjarmasin.

Pemilik akun jejaring sosial ini sontak dimana secara kebetulan untuk melakukan sholat magrib di Musholla tersebut melihat seorang anggota Polri menjadi imam di hadapan para tetua musholla.

Pengabadian foto tersebut di tuangkannya lewat Fecebook (FB) dan berharap agar kepercayaan masyarakat tersebut dapat menjadi teladan bagi seluruh anggota Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *