Hadiri Musyawarah Cabang IMM Banjarmasin, Kapolresta Ajak Mahasiswa Tangkal Hoax

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menghadiri undangan Pembukaan Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ke – X Kota Banjarmasin. Jumat (12/03/2021) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Kota Banjarmasin tersebut mengambil tema “Transformasi Gerakan IMM Kota Banjarmasin Menuju Era Digitalisasi Pasca Covid 19.”

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dalam kesempatan tersebut mengajak mahasiswa untuk berperan aktif agar keutuhan bangsa tetap terjaga.

“Generasi muda harus waspada terhadap ujaran kebencian dan sebaran berita bohong beredar di media sosial. Mari bersama untuk menjadi Kelompok Internet Sehat, ” ucapnya saat menyampaikan orasi kebangsaan.

Dalam kegiatan Muscab PC IMM Kota ke X Banjarmasin tersebut juga dilakukan pemilihan ketua umum PC IMM Kota Banjarmasin periode 2021 sd 2022 sekaligus refleksi milad IMM Univ UMB ke 57 tahun 2021.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua umum yang terpilih dan semoga menjadi sosok pemimpin yang benar-benar mampu mengayomi seluruh kader- kadernya, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan plakat dari Ketua Umum PC IMM kota Banjarmasin Akhmad Sholihin kepada Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M.

“Ini merupakan sebagai kenang-kenangan dan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. yang telah berkenan hadir sebagai narasumber, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa selama ini Polresta Banjarmasin sudah banyak memberikan bantuan, nasehat, motivasi dan bersinergi serta berkerjasama bersama IMM kota Banjarmasin.

“Semoga hubungan silaturahmi yang telah berjalan dengan baik ini terus terjaga, ” pungkas Akhmad Sholihin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.