Guru Pesantren Ajak Polisi Hafal Al Qur’an

Satuan Binmas Polresta Banjarmasin dibawah pimpinan Kompol Sumarjan bersilaturrahmi dengan para guru / ustadz pondok pesantren Nurul Jannah di Jalan Kelayan B, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (22/2/2018).
Diungkapkan, kunjungan itu adalah merupakan program Satuan Binmas dalam rangka meningkatkan peran serta atau kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat, kata Kasat Binmas, Kompol Sumarjan.
“Selain menjalin tali silaturahmi, kami juga disana memberikan himbauan kamtibmas”, ungkap Kasat Binmas.
Dalam kesempatan yang baik itu Kasat Binmas, Kompol Sumarjan melalui anggota Satuan Binmas menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada para guru / ustadz agar disampaikan kepada santri-santrinya.
Adapun pesan yang disampaikan diantaranya jauhi pergaulan bebas, hindari Narkoba dan tidak mengemudikan kendaraan bermotor jika tidak memiliki SIM, pungkasnya.

Ditambahkan lagi, para Guru / Ustadz menyambut baik atas kunjungan anggota Satuan Binmas pondok pesantren Nurul Jannah.

Pesannya, jadilah polisi yang jujur dan amanah dan jangan meninggalkan shalat dan Al Quran serta kalau perlu menjadi Polisi penghafal Al Qur an. “Kami mengucapkan terimaksih banyak atas kunjungnya, semoga kegiatan ini menjadi ladang berkah bagi kita semua, Aminn….”, tutupnya. (jabg/rs/dok.mla)
“Satuan Binmas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.