Giat Operasi Yustisi di Fokuskan di Kelurahan Zona merah, Kompol Irwan Kurniadi, Sik Pimpin Langsung Petugas Gabungan.

Polsek Banjarmasin Tengah : 4 (empat) Kelurahan di Kota Banjarmasin masih berstatus Zona Merah dalam hal penyebaran Covid 19, untuk itu kegiatan operasi yustisi Peraturan Walikota Banjarmasin Nomor 68 Tahun 2020 lebih di fokuskan di daerah tersebut, Salah satu Kelurahan yang masih bersatus Zona Merah yaitu Kelurahan Seberang Mesjid yang ada di daerah hukum Polsek Banjarmasin Tengah.

Untuk Meminimalisir Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Seberang Mesjid , Petugas Gabungan di pimpin Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik melaksanakan Operasi Yustisi di Kelurahan tersebut.

” Kelurahan Seberang Mesjid salah satu dari 4 (empat) Kelurahan di Kota Banjarmasin masih berstatus Zona Merah , untuk itu kegiatan Operasi Yustisi Kami Fokuskan di daerah tersebut ” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik Jumat (19/09/2020) saat memimpin langsung kegiatan tersebut.

“Petugas gabungan kami bagi menjadi beberapa tim dan bergerak secara stasioner dan hunting di tempat – tempat keramaian di Kelurahan Seberang Mesjid, hal ini di lakukan supaya hasil yang di capai saat pelaksaan operasi berjalan sesuai harapan” Lanjut Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik.

“Dari kegiatan Operasi Yustisi yang kami laksanakan, petugas gabungan menindak 17 pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker dan langsung di berikan sanksi oleh petugas Sat Pol PP Kota Banjarmasin dengan rincian 12 orang pelanggar di kenakan sanksi tertulis dan 5 orang di kenkan sanksi membersihkan fasilitas umum ” terang Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik.

“Kegiatan ini akan terus kami fokuskan di Kelurahan Seberang Mesjid dengan harapan Meminimalisir Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 , sehingga Kelurahan Sebrang Mesjid yang masih berstatus zona merah akan menjadi zona hijau ” Ungkap Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik.

” Dalam kegaitan operasi yustisi ini kami juga di bantu rekan – rekan relawan di kelurahan seberang mesjid untuk membantu petugas gabungan
dalam memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayahnya masing – masing untuk bersama – sama melaksankan protokol kesehatan demi memutus mata rantai pencegahan virus corona di Kota Banjarmasin dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di daerah hukum Polresta Banjarmasin pada umumnya dan Polsek Banjarmasin Tengah pada Khususnya.” Pungkas Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.