Gelar Penelitian, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN-Tim dari Puslitbang Polri menggelar kunjungi di Polresta Banjarmasin dalam rangka kegiatan Penelitian tentang Efektifitas Penggelaran Sistem Elektronik Manajemen Penyidikan (e-MP Reskrim).

Dalam kunjungan tersebut tim yang dipimpin Kombes Pol. Harvin Raslin, S.H. disambut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. serta para pejabat utama Polresta Banjarmasin. Selasa (01/09/2020) pagi. 

Kegiatan yang berlangsung diruang utama Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin tersebut dibuka oleh Kapolresta Banjarmasin yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dan meminta kepada personel mengikuti giat ini dengan serius.

“Saya ucap selamat datang kepada tim dan saya ingatkan bahwa E-Manajemen Penyidikan sangatlah penting guna guna mewujudkan pelayanan prima Kepolisian terutama bagi personel yang bertugas dibidang penyidikan untuk itu ikuti pelaksanaan ini dengan dengan serius serta apa yang menjadi kendala silahkan sampaikan, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian oleh Ketua Tim, bahwa tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dari hasil pelaksanaan evaluasi E-Manajemen penyidikan yang diisi oleh para penyidik Satuan Resnarkoba dan Satuan Reskrim jajaran Polresta Banjarmasin.

“Kami Puslitbang Polri ingin mengetahui dari perkembangan dan permasalahan yang terjadi di tingkat Polres/ta dan Polsek Jajaran, terkait penggunaan sistem Elektronik Manajemen Penyidikan (e-MP) Reskrim, ” tutur Ketua Tim.

Untuk diketahui pada kegiatan penelitian ini, para peserta melakukan serangkaian wawancara dan pengisian quistioner secara online yang dipandu oleh anggota Tim Peneliti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.