Geger, Polisi Datangi Lokasi Kejadian Penemuan Bayi

Banjarmasin. Personel Unit Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Banjarmasin Utara bersama piket gabungan Polsek Banjarmasin Utara mendatangi tempat kejadian perkara dalam, peristiwa penemuan bayi berkelamin laki – laki yang sudah tidak bernyawa.

Kejadian tersebut bertempat di jalan Brigjend H. Hasan Basri tepatnya di saluran/selokan air depan Universitas Lambung Mangkurat Kecamatan Banjarmasin Utara, Minggu (27/8/2017) pagi sekitar jam 07.00 Wita

Menurut informasi yang di dapat berawal saksi Herlina (20) warga jalan Pangeran Gang Rahman Rt. 13 No. 14 Kecamatan Banjarmasin Utara saat menikmati minggu pagi dengan berjogging santai, setelah melintasi TKP Herlina terkejut seketika ada melihat bayi yang terbaring di selokan, tanpa pikir panjang Herlina sontak melaporkannya ke petugas keamanan Unlam yang tidak jauh dari TKP

Dari adanya laporan itu petugas keamanan Unlam yang bernama Fahruraji (47) warga jalan AKT Dalam Rt. 13 Kecamatan Banjarmasin Utara yang piket pada hari itu langsung menghubungi pihak Polsek Banjarmasin Utara.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Purbo Raharjo menerangkan, bayi laki – laki yang sudah tidak bernyawa itu sudah dibawa ke rumah sakit RSUD Ulin Banjarmasin, untuk barang bukti berupa selembar celana dalam perempuan dan selembar pembalut wanita yang diduga milik ibunya kami amankan sementara di Mapolsek Banjarmasin Utara.

“terkait proses kedepan bagi pelaku pembuang bayi tersebut, pihak kami saat ini masih menyelidiki dan memintai sejumlah keterangan para saksi, harapan kasus ini cepat terungkap” ungkap Kompol Purbo Raharjo.

penulis : rial

editor   : wawan

publish : wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *