Ganggu Mantan Istri, Berakhir Damai Oleh Bhabinkamtibmas

BANJARMASIN-Merasa terganggu dengan pesan singkat yang dikirimkan oleh mantan suaminya, Sdri MW warga Kelurahan Basirih Selatan akhirnya melaporkan Sdr. DS ke Polsek Banjarmasin Selatan.

Diketahui DS yang merupakan warga Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan tersebut beberapa kali mengirimkan pesan singkat bernada ancaman kepada MW.

Mendapati laporan tersebut, Polsek Banjarmasin Selatan mengambil langkah upaya problem solving dengan menghadirkan peran Bhabinkamtibmas dan melibatkan ketua RT setempat guna mencari solusi pemecahan masalah yang terjadi.

“Mereka berdua kami mediasi dan sepakat menyelesaikan permasalahan itu diselesaikan secara kekeluargaan, ” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Polsek Banjarmasin Selatan Aipda Abdul Azis, di Banjarmasin. Jum’at (22/01/2021).

Dalam mediasi tersebut, DS sanggup dan berjanji tidak akan mengganggu kehidupan MW, yang kemudian dituangkan dalam surat perjanjian yang ditanda tangani oleh ke dua belah pihak dihadapan Bhabinkamtibmas dan ketua RT.

“Tadi saya bersama Kanit Intel, Iptu Umprasetyo Hari memberikan nasehat kepada DS agar tidak menggulangi perbuatan tersebut, ” tutur Aipda Abdul Azis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.