Gagalkan Aksi Balap Liar, Satu Pembalap Gagal Lolos

BANJARMASIN-Antisipasi aksi balap liar, Polsek Banjarmasin Utara gelar razia dikawasan di jalan sungai andai Kecamatan Banjarmasin Utara Kota setempat. Jum’at (18/09/2020) sore.

Dikatakan oleh Kasubbag Humas Ipda Imam Purbadi menyampaikan bahwa dalam operasi ini yang  sudah kesekian kali digelar oleh Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran, berhasil mengamankan satu unit roda dua guna proses tilang yang mana diduga akan menggelar aksi balap liar dilokasi

“Sesuai dengan instruksi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bahwa kami harus tegas, meski baru diduga melakukan balap liar, motor tersebut akan tetap kita tilang sesuai pelanggarannya dan maksimal selama 6 bulan,” terang Kasubbag Humas.

Ia juga menambahkan bahwa ini merupakan peringatan dan atensi dari Kapolresta Banjarmasin dalam penjabaran dari program Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H. yang salah satunya untuk menindak tegas para pelaku balap liar yang mengganggu ketertiban umum.

“Tujuan kami hanya ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalannya dan kami harap ini dapat memberikan efek jera bagi mereka yang masih coba-coba melakukan aksinya di Kota Seribu Sungai ini pasti akan kami tindak tegas, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.