Forkopimda Kota Banjarmasin Gelar Rapat, Bahas Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi

BANJARMASIN-Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin menggelar rapat rutin bulanan. Agenda tersebut berlangsung di di Zuri Express Banjarmasin Hotel. Senin (15/11/2021)

“Ada berbagai macam persoalan termasuk terkait Covid-19 di Kota Banjarmasin yang saat ini mulai mereda, ” terang Kabag Ops Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. yang mewakili Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., .M.M dalam rapat tersebut.

Ia juga mengemukakan bahwa pihak juga terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin untuk mempercepat cakupan vaksinasi di kota ini.

“Setiap senin sampai jumat, kami selalu menggalakan gerai vaksinasi presisi di Mapolresta Banjarmasin, ” ucap Kabag Ops saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

“Bahkan dalam minggu ini Polsek-Polsek juga menggelar vaksinasi dan itu bertujuan agar cakupan vaksinasi semakin luas, ” tambahnya.

Perwira berpangkat melati satu itu juga menyebutkan terkait kebijakan Pemerintah Kota Banjarmasin untuk meniadakan kegiatan pergantian tahun di ruang publik, hotel-hotel maupun di tempat lainnya guna mengurangi pergerakan serta mengurangi mobilitas.

“Kami akan membantu dengan berpatroli bersama dengan instansi terkait pada malam tahun baru, ” tutup Kabag Ops.

Untuk informasi agenda tersebut dipimpin oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan turut hadir Wakil Walikota Banjarmasin, Kasdim 1007/Bjm dan jajaran Forkopimda lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *