Evaluasi Pelaksanaan Tugas Dan Rencana Agenda Kedepan, Polresta Banjarmasin Gelar Anev Bulanan

BANJARMASIN-Guna mengevaluasi pelaksanaan tugas selama satu bulan sebelum dan merencanakan apa yang akan dilaksanakan kedepan oleh masing-masing Satuan Kerja di jajaran Polresta Banjarmasin.

Untuk itu Polresta Banjarmasin rutin setiap periodik menggelar  Analisa dan Evaluasi (Anev) yang berlangsung diruang rapat Bagian Operasional kota setempat. Senin (03/08/2020) 

Kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Kapolresta  Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

“Anev adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh satker agar lebih meningkatkan kinerjanya untuk jadi semakin baik,” ucap Wakapolresta Banjarmasin.
 

Dalam kegiatan anev tersebut juga dilakukan pemetaan dan menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polresta Banjarmasin selama bulan Juli.

“Kami lakukan Penginventasir dan pemetaan terhadap gangguan kamtibmas yang terjadi guna mengetahui cara dan solusi untuk mengantisipasi serta mengatasinya apabila terjadi lagi gangguan Kamtibmas,” kata Wakapolresta Banjarmasin.

Tidak hanya itu, Dalam Anev ini juga dibahas terkait persiapan agenda pelaksanaan tugas kedepan yang diantaranya penilaian kampung tangguh banua, rangkaian upacara HUT Kemerdekaan RI secara Virtual, kesiapan Yanlik menuju WBBM dan penanganan Covid-19 terhadap Personel Polresra Banjarmasin.

“Saya harap seluruh satker untuk mempersiapkan langkah-langkah kesiapan guna apa yang telah kita terencanakan dapat berjalan dengan baik dan meraih hasil yang maksimal,” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.