Edarkan Ekstesi, Supir Taxi “Online” di tangkap

Polresta Banjarmasin : Berkeinginan meraih untung tapi malah menjebloskan diri kedalam penjara inilah yang di rasakan seorang supir online di Banjarmasin.

Tanpa perlawanan Rahmadini alias Madi dibekuk Buser Polsek Banjarmasin Timur saat berada di kawasan Jalan A Yani KM 4,5 tepatnya di samping Alfamart Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Minggu dini hari (4/8/2019).

Warga Jalan Meranti Raya 2 No 10 Rt. 35 Rw. 02 Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara ini, ditangkap karena terbukti memiliki
ekstasi 43 butir pil berwarna pink berlogo Barcelona.

“Pelaku kami ringkus saat berada di pinggir jalan diduga sedang menunggu konsumen yang ingin membeli ekstasi tersebut, Barang tersebut disimpan di tas hitam yang dilingkarkan di tubuh pelaku. ” kata Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur Iptu Pol Timur Yono.

Saat dilakukan pengembangan, petugas kembali menemukan 2 butir pil sejenis di rumah pelaku

“Jadi total ada 45 biji yang diakui sebagai miliknya, dan pelaku ini masih terindikasi pemain baru,” ujar Kanit Reskrim.

Akibat perbuatannya pelaku harus mendekam di tahanan Mapolsek Banjarmasin Timur dan dijerat Pasal 114 juncto 112 Undang-undang Nomor 35 Tentang Narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.