Dukung Program Presisi Kapolri, Ini yang Dilakukan Polda Kalsel

POLDA KALSEL-Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikawanto, S.H., M.Hum. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menyampaikan bahwa dengan adanya pergantian kepimpinan di tubuh Polri, diharapkan seluruh personel segera mengetahui apa kebijakan Kapolri yang baru Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yakni adanya program transformasi menuju Polri yang Presisi, yaitu pemolisian yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

“Dengan cepat kita segera beradaptasi dengan kepemimpinan baru. Kita loyal, kita dukung karena setiap pemimpinan pasti membawa visi dan misi untuk kebaikan organisasi, untuk itu seluruh personil Polri di daerah Kalimantan Selatan agar segera bisa mengetahui program-programnya,” ujar Kabid Humas, Selasa (2/2/2021).

Terkait hal ini, Bidang Humas Polda Kalsel telah mensosialisasikan program dari Kapolri untuk dicerna dan dipahami oleh seluruh anggota Polda Kalsel melalui pemasangan Banner di sejumlah titik di masing-masing satuan kerja (Satker).

Selain itu Kapolda Kalsel pun meminta kepada para Pejabat Utama Polda Kalsel untuk segera mensosialisasikan program-program dari Kapolri kepada seluruh anggotanya meliputi 4 program, 16 kegiatan dan 8 komitmen Kapolri.

Lebih lanjut, Kapolda juga mengingatkan tentang program 100 hari Kapolri sebagai akselerasi yang harus segera dilaksanakan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.