Dua Satuan Polresta Banjarmasin Sebarkan Bantuan

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melepas rombongan personil Bhabinkamtibmas dan Satuan Lalu Lintas untuk menyalurkan bantuan ke sejumlah wilayah di Kota Banjarmasin. Jum’at, (26/06/2020)

Kegiatan tersebut salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74. Pelepasan tersebut dilakukan usai pelaksanaan apel penyerahan secara simbolis oleh Wakapolresta Banjarmasin dihalaman Mapolresta.

Dikesempatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa bantuan beras tersebut disalurkan sebanyak 2000 paket, berisikan 5 Kg, yang merupakan amanah dari Bapak Kapolri Drs. Idham Azis, M.Si untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Banjarmasin.

” Saya berpesan agar bantuan beras dari Bapak Kapolri ini agar disampaikan kepada yang berhak menerima dan perlu diingat ini merupakan amanah yang dititipkan kepada kita untuk membantu masyarakat di Kota Seribu Sungai” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Wakapolresta Banjarmasin, menambahkan bahwa penyerahan bantuan ini telah berjalan sebanyak 7 kali serta terus yakin dan percaya dengan ujung tombak Kepolisian yaitu para Bhabinkantibmas, untuk dapat menjalankan tugas dengan baik yang telah diamanahkan kepada Polresta Banjarmasin.

” Semoga apa yang kita lakukan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Dan perlu saya ingatkan dalam penyerahan bantuan tetap memperhatikan protokol kesehatan” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Selain itu pula juga diserahkan bantuan 250 paket sembako dari Polresta Banjarmasin melalui Kasat Lantas AKP Gustav Adolf Mamuaya, S.E,. S.I.K. bersama personel Satuan Lalu Lintas menyerahkan kepada Panti Asuhan Santosa Banjarmasin sebanyak 100 paket dan para difabel sebanyak 30 paket.

Dan Kasat Lantas juga menyerahkan bantuan ke Panti Jompo pesanggrahan Uma Kandung yang berlokasi di Jalan Cendrawasih Kelurahan Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat sebanyak 120 paket. (mas/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.