Ditegur Ibu Agar Berhenti Mabuk, Seorang Anak Malah Mengamuk

BANJARMASIN-Gara-gara ditegur orang tuanya agar berhenti minum-minuman beralkohol, seorang anak berinisial HB (40) yang dalam kondisi mabuk dan mengamuk di warung milik ibunya.

Lantas saja, atas perbuatan anaknya tersebut membuat, seorang ibu beranisial AN (65) pun ketakutan dan kemudian melaporkan hal itu ke piket Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin. Kamis (11/02/2021)

Mendapati laporan tersebut personel langsung bergerak dan berhasil mengamankan HB disekitar kawasan Jalan Simpang Ulin kota Banjarmasin.

HB kami amankan dan dipertemukan dengan ibunya serta kita diberikan imbuan agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasat Reskrim Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K.

Sadar atas kelakuannya itu, HB berjanji tidak mengulanginya dan ibunya pun memaafkan perbuatan anaknya tersebut.

Kasat Reskrim menuturkan bahwa pihak siap menindak lanjuti setiap laporan dari masyarakat dan itu sesuai dengan penjabaran dari 16 Program Prioritas Kapolri yakni pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas.

“Silahkan kepada seluruh masyarakat kota Banjarmasin, bila mengetahui atau mengalami tindak kejahatan kriminalitas dapat melaporkan hal tersebut melalui Program LetsApp (Lapor Lewat WhatsApp) dengan nomor 0822-1177- 2007, ” tutur Kasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.