Disambangi Sejumlah Perwakilan Perbankan, Polresta Banjarmasin Komitmen Jaga Objek Vital Bank

BANJARMASIN-Kepolisian Resor Kota Banjarmasin kedatangan sejumlah perwakilan dari Perbankan yang ada di kota Banjarmasin. Kamis (04/03/2021)

Perwakilan Bank yang berkunjung diantaranya bapak Holris dari Bank May Bank, bapak Fredy dari Bank Sinarmas, bapak Isa Yusuf dari Bank BCA dan bapak Zainab dari Bank BNI.

Kemudian dari Bank BRI yakni bapak I.N. Budi H., ibu Irma Novina dan ibu Debby F, selain itu juga Bank BSI yang diwakili oleh bapak Bilian M serta bapak Iskandar.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. yang saat itu didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.M. dan Kasat Sabhara.

Agenda kunjungan yang berlangsung di ruang kerja Kapolresta Banjarmasin tersebut dalam rangka kerjasama antara Perbankan dengan Polresta Banjarmasin terkait pengamanan Objek Vital.

“Ini merupakan bentuk kerjasama guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan pada intinya kita siap menghadirkan personel pengamanan guna berjaga dan mengawal di setiap aktifitas kegiatan operasional Bank, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Kapolresta juga menerangkan bahwa pihaknya jauh sebelum ini telah menyiagakan personel Ton Tangkal Sat Sabhara guna berpatroli 1×24 jam, termasuk menyambangi objek-objek vital di kota ini.

“1×24 jam personel berpatroli ke segala arah di kota Banjarmasin guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas , termasuk Bank yang ada di sini kita sambangi, ” terangnya.

Dalam agenda kunjungan tersebut juga dilakukan penandatanganan dan penyerahan nota kesepahaman MoU kerjasama pengamanan objek vital bank dari para perwakilan perbankan kepada Polresta Banjarmasin.

Ia juga menuturkan bahwa pengamanan ini tidak hanya diperuntukan oleh pihak Bank saja namun pihaknya selalu siap menyiagakan personel di setiap kegiatan instansi pemerintah atau masyarakat yang membutuhkan.

“Semua kita lakukan untuk menjamin dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di kota Banjarmasin, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.