Digelar Virtual, Polresta Banjarmasin Ikuti Hari Jadi Polwan Ke-72

BANJARMASIN-Upacara yang biasanya dihelat dihalaman, namun seiring masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pada peringatan hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-72 Tahun 2020 kali ini digelar terpusat di Mabes Polri.

Selain itu kegiatan tersebut juga dilangsungkan secara virtual dan dipimpin oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia  Jendral Polisi Drs.  Idham Azis  M.Si melalui Wakapolri Komjen Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Dengan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Polresta Banjarmasin juga mengikuti pelaksanaan tersebut di Rupatama Mapolresta kota setempat. Selasa (01/09/2020) siang.

Pelaksanaan kegiatan yang mengangkat tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” tersebut diikuti Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan., S.I.K., M.M. beserta para pejabat utama.

Kemudian juga dihadiri oleh ibu ketua bhayangkari cabang kota banjarmasin Ny. Linda Rachmat Hendrawan beserta pengurus.

Meski digelar sederhana, hal tersebut tidak mengurangi sedikit pun rasa khidmat dan kecerian yang tergambar di wajah Personil Polwan Polresta Banjarmasin.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Banjarmasin didampingi Ibu Asuh Polwan Polresta Banjarmasin tersebut diserahkan kepada Polwan termuda yakni Bripda Komang.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Banjarmasin mengucapkan selamat hari jadi Polwan Ke-72 Republik Indonesia, semoga Polwan semakin sukses dan selalu menghadirkan manfaat untuk Masyarakat dan Negara.

“Seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Wakapolri, saya berpesan agar dalam momentum peringatan ini dapat dimaknai oleh seluruh personel Polwan untuk selalu memberikan karya nyata dan tetap menjadi sosok Pelindung, Pelayan dan Pengayom bagi masyarakat, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.