Diduga Mempersulit Hidup Orang Tua, Mahasiswa Nekad Bunuh Diri

Polresta Banjarmasin. Jajaran Polresta Banjarmasin bersama tim gabungan Polsek Banjarmasin Timur yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti. S.H., M.Ap, mendatangi tempat kejadian perkara dalam peristiwa bunuh diri.

Kejadian tersebut bertempat di Komplek Beringin III Rt 26 No 38 Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur kota Banjarmasin, Rabu (26/7/2017) dini hari. 

Menurut informasi yang di dapat dari Kapolsek Banjarmasin Timur korban merupakan mahasiswa semester akhir di salah satu perguruan tinggi di Banjarmasin dan untuk identitas korban bernama Muhammad Rafi’i Bin Jamani (24) warga Tanah Grogot Kalimantan Timur.

Ditambahkannya lagi kronologis kejadian berawal dari keterangan saksi bernama Fazriansyah (22) Mahasiswa warga jalan Gatot Subroto 8 No.7 Rt.32 komplek Mandastana Banjarmasin teman 1 kuliah mengungkapkan bahwa saksi merasa bingung dengan tidak adanya kabar dari korban dan tidak masuk kuliah selama 3 hari, kemudian saksi bersama temannya mendatangi kost / rumah sewaan yang ditempati korban seorang diri, Selasa (25/7/2017) sekitar jam 23.55 wita ternyata di kost / rumah sewaan para saksi telah mencium bau tadak sedap, merasa resah para saksi memanggil teman korban sesama mahasiswa, Ketua RT dan paman korban untuk mendobrak pintu kost / rumah sewaan.    

“Saat mendobrak pintu kost / rumah sewaan kami melihat korban sudah meninggal dengan leher tergantung oleh seikat tali dan meninggalkan sebuah catatan di meja dapur 1 lembar kertas HVS yang bertuliskan “hanya bisa mengalihi kuitan” Allah.” ungkap para saksi.

Kejadian ini masih kami tangani dan untuk perkembangan selanjutnya pihak Polresta Banjarmasin dan tim gabungan Polsek Banjarmasin Timur masih mengumpulkan bahan keterangan dari beberapa saksi.” berkata Kapolsek Banjarmasin Timur.

penulis : rial
editor   : wawan
publish : wawans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *