Dari Update BLC Hingga Ungkap Kasus, Kapolresta Banjarmasin Berikan Penghargaan

BANJARMASIN-Disela-sela apel jam pimpinan, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam menjalankan tugas di masing-masing fungsi serta bidang tugasnya.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima oleh perwakilan personel di halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin, (19/04/2021) pagi.

“Kami berikan penghargaan kepada personel yang aktif melaporkan kegiatan rutin di aplikasi Bersatu Lawan Covid (BLC) dan keberhasilan ungkap kasus Narkoba oleh Sat Resnarkoba, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan wujud nyata dari pimpinan kepada personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya ucapkan selamat dan diharapkan untuk hal positif seperti ini agar terus di tingkatkan yang mana tak lain guna menghadirkan kinerja serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” jelas Kapolresta.

Bukan hanya itu, diharapkan ini menjadi contoh bagi seluruh personel lainnya untuk bisa berbuat hal serupa dan tentunya diharapkan lebih baik lagi.

“Tentunya ini diharapkan untuk memacu semua personel agar mampu dan terus memberikan dedikasi kerjanya yang lebih baik, ” ucap Kapolresta Banjarmasin

Ia juga menuturkan bahwa selain memiliki nilai kerja yang baik dan berprestasi. Tentunya harus diiringi dengan tidak melakukan pelanggaran.

“Jangan pernah untuk menjadi tisu basah di institusi ini. Lakukan tugas dengan baik, Penghargaan atas kinerja pasti diberikan dan sebaliknya hukuman untuk yang melanggar, ” tungkas Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN di jajaran Polresta Banjarmasin.

Adapun personel yang menerima penghargaan dari Kapolresta Banjarmasin antara lain sebagai berikut :

  1. Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : B/19/ IV/BIN.2.1./2021 tanggal 23 April 2021, pemberian penghargaan kepada Polsek Banjarmasin Timur atas dedikasi tinggi dan berperan aktif mengisi pelaporan di aplikasi Bersatu Lawan covid (BLC) dengan jumlah laporan sebanyak 139.516.
  2. Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : B/20/ IV/BIN.2.1./2021 tanggal 23 April 2021, penghargaan diberikan kepada 3 personel terbaik dalam keaktifan mengisi laporan pada aplikasi Bersatu Lawan covid (BLC) yakni Aiptu H. Anen Setiana Ps Panit 2 Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL), Aipda Hidayaturrahman, S.H. Ba Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur dan Aiptu Adi Hari Sucahyo Ps Panit 1 Intelkam Polsek Banjarmasin Timur.
  3. Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : B/25/V/BIN.2.1./2021 tanggal 27 Mei 2021, penghargaan diberikan kepada Kasat Narkoba Kompol Mars Suryo Kartiko, S.I.K. beserta 8 personel atas keberhasilan mengungkap kasus narkoba dengan tersangka atas nama Rudi Hiriyadi als Rudi Bin Abdi (Alm) dan barang bukti berupa tujuh paket sabu-sabu seberat 107, 98 gram.
  4. Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : B/26/V/BIN.2.1./2021 tanggal 27 Mei 2021, penghargaan diberikan kepada Kasat Narkoba Kompol Mars Suryo Kartiko, S.I.K. beserta 13 personel atas keberhasilan mengungkap kasus narkoba dengan tersangka atas nama Iswansyah Als Iwan Bin Saladin dan barang bukti berupa 1 paket sabu dengan berat 0,10 gram, 10 tujuh paket sabu-sabu seberat 991,92 gram, 8 paket sabu-sabu seberat 779,382 gram dan 50 butir pil extacy berlogo Superman warna merah muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *