Dapat Menjawab Pertanyaan, Personel Sat Binmas Bagikan Hadiah Kepada Pelajar

Polresta Banjarmasin – Puluhan pelajar di SMPN 30 Banjarmasin berikan sambutan yang cukup menarik perhatian saat melihat kedatangan para polwan Sat Binmas Polresta Banjarmasin di halaman sekolahan tersebut, Senin (23/10/2017).

Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kasat Binmas KOMPOL Sumarjan mengatakan, kegiatan ini merupakan kunjungan rutin kesekolah – sekolah yang ada di wilayah kota Banjarmasin.

“Sosialisasi kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan Narkotika dan Obat – obatan terlarang yang menjadi perhatian khusus pemerintah selalu dituangkan dalam pendekatan kepada para siwa siswi di sekolahan”, katanya.

“Selain memberikan sosialisasi para personel saat itu juga memberikan doorprize / hadiah kepada para pelajar sebagai tanda kesigapan atas menjawab pertanyaan yang diberikan oleh personel itu”, tambahnya.

Kasat Binmas mengungkapkan, personel Sat Binmas Polresta Banjarmasin yang berhasil mencuri perhatian seluruh pelajar SMPN 30 Banjarmasin itu yakni Aipda Leni Mariani, Bripka Siti Utari dan Bripka Karmilawati.

“Pembagian Door prize ini merupakan strategi dari Sat Binmas Polresta Banjarmasin agar para pelajar antusias dan tertarik dengan materi yang di sampaikan”, tutup KOMPOL Sumarjan. (jabg/ehg)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *