Dapat Informasi Kepergian Anggota, Kapolresta Banjarmasin Bergegas Kekediaman Duka

Polresta Banjarmasin, Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan Duka yang mendalam atas kepergian anggotanya, Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nyonya Anjar Wicaksana melayat kerumah duka Almarhum Iptu A. Syarwani selaku Kanit Provost Polsek Banjarmasin Tengah, Selasa (19/12/2017). pagi.

Bertempat di Asrama Polisi Mulawarman yang ditempati almarhum beserta keluarga tepatnya di Jalan Madang, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kapolresta Banjarmasin menerangkan, bahwa informasi yang didapat almarhum menderita sakit jantung, katanya.

“Kami kehilangan putra Bhayangkara, Dia (almarhum) sangat rajin dalam bertugas, semoga amal kebaikannya selama bertugas dan bergaul mendapatkan karunia dari Allah SWT” ungkapnya.

Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P menyempatkan untuk berdoa didampingi rombongan didepan Jenazah Almarhum dan kemudian memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, ini sudah menjadi takdirnya. Tutur Kapolresta. (ehg/rs/dok.mi)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.