Dapat Bantuan Alat Semprot Dari DPRD Kota Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Timur Akan Gencar Semprot Zona Merah

BANJARMASIN – Guna mendukung memutus penyebaran Covid-19 di Banjarmasin, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Bapak H Harry Wijaya menyerahkan bantuan berupa 2 Unit Alat Penyemprot Electric kepada Polsek Banjarmasin Timur, Senin (13/4/2020) pagi.

Didampingi Wakil Ketua, Bapak Tugiatno, Harry berharap alat yang diberikan pihaknya dalam membantu kepolisian, khususnya Polsek Banjarmasin Timur yang berada dibarisan depan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Semoga bermanfaat dan digunakan semaksimal mungkin dalam melawan penyebaran Corona, khususnya di wilayah Banjarmasin Timur,” ujar Ketua DPRD Kota Banjarmasin.

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol.H.M.Uskiansyah,SE,MM yang menerima bantuan tersebut secara langsung usai apel pagi di Mapolsek mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Ketua DPRD berserta Wakil kepada jajarannya.

“Ini merupakan bentuk sinergitas kita dalam mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, ujar Kapolsek Banjarmasin Timur.

Menurutnya bantuan 2 alat semprot tersebut nantinya akan digunakan oleh Bhabinkamtibmas secara bergantian untuk penyemprotan di wilayahnya masing-masing.

“Khususnya dibeberapa zona merah atau wilayah yang terdapat ODP maupun PD di Banjarmasin Timur,” ujar Kapolsek Banjarmasin Timur.

Kapolsek berharap dengan upaya yang berkesinambungan dan dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat Pandemi ini akan cepat berakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.