Cipkon Jelang Pilkada, Kapolresta Banjarmasin Ingin Pastikan Kantor KPU Aman

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin menggelar Patroli Cipta Kondisi sambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel dan kota setempat. Jum’at (18/09/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin melalui Kabag Ren Kompol H. Amin Mulyanto, S.Sos selaku Pamenwas pada malam itu menjelaskan bahwa giat ini guna memastikan keamanan tahapan pelaksanaan pilkada serentak 2020.

“Agenda tahapan pemilu sudah berjalan jadi untuk itu, pihaknya secara rutin menyambangi guna memastikan keamanan, ” ucapnya yang saat itu didampingi Pawas Ipda Salin, S.H., M.H.

Ia juga mengimbau kepada petugas KPU agar dalam kegiatannya sehari-hari selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi, hal terkait protokol kesehatan merupakan sebuah kewajiban yang harus kita terapkan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, ” tuturnya.

Agenda patroli ini merupakan atensi dari Kapolresta Banjarmasin sebagai wujud implementasi penjabaran Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. guna mensukses pelaksanan Pilkada Serentak 2020 dibumi lambung mangkurat yang aman, damai dan sejuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.