Cegah Virus Corona : Polresta Banjarmasin Dirikan Posko COVID-19

BANJARMASIN – Sebagai upaya mencegah Virus Corona Covid-19, semua personel Polresta Banjarmasin, dari ASN, Brigadir sampai Perwira, termasuk Kapolresta Banjarmasin dan Wakapolresta dilakukan penyemprotan desinfektan dan diukur suhu tubuh serta wajib mencuci tangan.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari sebelum masuk kantor dan untuk masyarakat yang datang ke Mapolresta, juga dilakukan hal yang sama. Selasa, (24/03/2020) pagi.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. meminta kepada semua personelnya untuk dilakukan penyemprotan dan diukur suhu tubuh serta wajib mencuci tangan sebelum memasuki ruangannya masing-masing.

Ini merupakan langkah kita untuk mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona, ujar Kapolresta Banjarmasin.

Ditambahkan oleh Kapolresta Banjarmasin, Begitu juga dengan masyarakat yang datang berkunjung ke Mapolresta Banjarmasin.

“Jadi semuanya wajib kita lakukan pemeriksaan, Ayo Mari kita #PutusRantaiCovid19 dan saling mengingatkan serta menjaga kebersihan lingkungan, dari Banua untuk Indonesia”, pungkas Kapolresta Banjarmasin. (mas/dok.ehg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.