Cegah Kriminalitas, Personil Polsek KPL Tingkatan Patroli Cipta Kondisi

BANJARMASIN- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Banjarmasin terus meningkatkan kegiatan Patroli Cipta Kondisi untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Khususnya Daerah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Kamis (28/04/2022) malam.

Kepada para Masyarakat / Buruh Petugas menghimbau agar selalu mematuhi protokoler kesehatan pencegahan Covid-19. dan menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat dan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan serta menghindari Kerumunan.

Selain Patroli Cipta Kondisi dan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengendara / Para Sopir seperti tertib berlalu lintas salah satunya jangan parkir di bahu jalan yang mana bisa terjadi kemacetan dan laka lantas, Personil Polsekta KPL juga melaksanakan Himbauan dan sosialisasi upaya pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19) serta Monitoring di area Objek Vital Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Patroli Cipta Kondisi dan himbauan di Daerah Hukum Polsek KPL dilaksanakan dibeberapa titik diantaranya di Pelabuhan Martapura Baru, Pelabuhan Trisakti dan Pelabuhan TPI Banjaraya.

“Kami Mensosialisasikan Perwali Kota Banjarmasin No. 68 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19 di daerah Hukum Polsek KPL Banjarmasin agar masyarakat / Buruh selalu memperhatikan dan mematuhi protokoler-protokoler kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah,” kata Pawas Iptu Sukaryo.

Kapolsek KPL Polresta Banjarmasin Kompol. Aryansyah, S.I.K menambahkan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap waspada dan jangan sampai lengah untuk selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar agar terhindar dari wabah virus  corona (covid-19),” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.